Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 03 Desember 2010

Kantong Ajaib Doraemon menjadi Kenyataan

Pernah kebayang ga gimana kalau kantong ajaib Doraemon ternyata ada di dunia ini dan kamu bisa keluarin alat-alat canggih dari masa depan? Bagi kalian penggemar kartun Doraemon, pasti udah sering memimpikan hal seperti itu terjadi.
Rupanya para ilmuwan Jepang pun sering banget ngebayangin hal itu, sampe akhirnya mereka bener-bener mewujudkan mimpi tersebut!
Berlokasi di Miraikan, National Museum of Emerging Science and Innovation - atau orang-orang Jepang sering sebut sebagai musium masa depan - kamu bisa menyaksikan benda-benda yang sering kamu lihat di komik atau film Doraemon menjadi nyata.


Pameran yang akan berlangsung sampai tanggal 27 September 2010 ini adalah hasil kerjasama Shogakukan Inc./TV Asahi Corporation/Shin-ei Animation Co., Ltd./Asatsu-DK Inc./ Shogakukan-Shueisha Productions Co., Ltd./The Japan Foundation of Public Communication on Science and Technology.


Dengan tema "Doraemon's Scientific Future" di tempat ini kamu bisa mencoba baling-baling bambu atau jubah tembus pandang untuk merasakan bagaimana serunya menjadi nobita dan kawan-kawan menjalani petualangannya.

Mudah-mudahan dengan adanya pameran teknologi ini bisa memberikan pesan kepada para orang tua bahwa anak yang menikmati mimpi terlalu mengada-ada harus didukung, bukan mengejek........setuju!

miraikan jepangAlamat: 2-4 Aomi, Koto-ku, Tokyo
Tiket dewasa: 1,300 yen
Dibawah 18 tahun: 600 yen

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wezzz rme nah....hndk ihh k stu...

Annisa mengatakan...

Datang aja klo emmng suka bu.........!

Posting Komentar