Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 11 Desember 2010

Paris Hilton Dicekal


                    Paris Hilton di ruang pengadilan di Las Vegas. (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve MarcusReuters)
Paris Hilton meninggalkan Jepang, Rabu (22/9), setelah ditanyai dalam waktu sangat lama oleh para pejabat bandar udara. Pada hari yang sama, media melaporkan tokoh selebriti itu tak perkenankan memasuki Negeri Sakura tersebut, setelah ia mengaku bersalah dalam kasus kepemilikan kokain di negerinya.
Paris (29 tahun) telah terbang ke ibukota Jepang, Tokyo, pada Selasa, untuk menghadiri pertunjukan mode. Tapi dia ditahan oleh para pejabat di Bandar Udara Internasional Narita, sampai mereka dapat memutuskan apakah akan mengizinkan dia masuk ke Jepang.
Di Jepang, pihak imigrasi dapat menolak izin masuk buat orang yang dinyatakan bersalah dalam kasus yang berkaitan dengan narkotika.
Paris mencabut permintaannya untuk memasuki Jepang setelah ditanyai oleh petugas, demikian laporan kantor berita Jepang, Kyodo. Jurubicara biro imigrasi bandar udara tak bersedia mengatakan apakah Paris telah dilarang masuk atau apakah ia pergi atas kemauannya sendiri.
Pada Senin (20/9) di Las Vegas, Paris mengaku bersalah karena memiliki kokain setelah penangkapannya baru-baru ini. Saat ditangkap ia didapati memiliki 0.8 gram barang haram itu di tasnya.

0 komentar:

Posting Komentar