Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 11 Desember 2010

Justin Bieber Bakal Luncurkan Trading Card

                    Justin Bieber
(c) splashnews.com
Bukan cuma pemain baseball saja yang bisa punya trading card meskipun memang kartu yang biasa dikoleksi ini selalu identik dengan olahraga. Justin Bieber kabarnya juga bakal melepas serangkaian produk trading card yang bisa dikoleksi. Bukan itu saja, ia juga bakal meluncurkan stiker dan beberapa produk lain.

"Dari dulu saya memang ingin menjadi pemain hockey dan punya trading card sendiri," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Splash News. Dari sana pula lantas muncul ide untuk melepas serangkaian produk termasuk trading card tadi. Justin ingin para fansnya bisa merasakan bagaimana rasanya jadi kolektor trading card seperti yang sempat ia alami.
"Saya masih ingat dulu saya mengoleksi hockey card, jadi wajar kan kalau saya punya ide untuk mengajak fans saya untuk mengoleksi trading card saya sama seperti saya dulu mengoleksi trading card juga," lanjut Justin Bieber kemudian.
Nantinya akan ada 150 trading card berbeda yang bisa dikoleksi oleh para fans Justin Bieber. Selain itu akan ada 30 stiker empat puzzle yang masing-masing terdiri dari enam kartu dan bisa disusun menjadi poster Justin Bieber. Memang ini bukan produk pertama yang diluncurkan Justin Bieber karena sebelumnya remaja asal Kanada ini juga melepas produk boneka dan cat kuku. (spl/roc)

0 komentar:

Posting Komentar